Student Fair 2019 : UKM Al-Mujaddid Raih Penghargaan Stand Terbaik

Acara tahunan kampus, Student Fair, kembali digelar. Acara tersebut merupakan bentuk pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Lembaga kampus bagi mahasiswa baru UMY dan juga  pendaftaran anggota baru. Student Fair UMY 2019 dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari Senin (23/9) hingga Selasa (24/9) di lapangan bintang. Acara berlangsung meriah, hal ini dikarenakan kesiapan acara yang sangat matang ditambah dengan antusias pengunjung yang sangat besar.

Acara ini diikuti oleh 33 UKM dan Lembaga kampus. Masing-masing dari mereka mendirikan stand dengan se-kreatif mungkin berdasar pada ciri khas organisasi tersebut dengan tujuan menarik perhatian pengunjung untuk datang ke stand mereka dan mendaftar menjadi bagian dari keanggotaannya.

Di akhir acara, Student Fair ditutup dengan penampilan-penampilan dan juga awarding night. Salah satunya penghargaan stand terbaik UKM dan lembaga kampus. Penghargaan tersebut diberikan kepada UKM Al-Mujaddid sebagai stand terbaik di Student Fair UMY 2019 yang mengalahkan 33 UKM dan Lembaga kampus lainnya.

Stand Al-Mujaddid dirasa banyak menyita perhatian pengunjung Student Fair karena desainnya yang unik dan elegan. Stand Al-Mujaddid mengusung tema bangunan islami bercirikan UKM Al-Mujaddid sendiri dengan perpaduan warna orange dan hijau tua.

Abdul Halim Alkholis, sebagai ketua dekorasi stand Al-Mujaddid mengatakan bahwasanya dekorasi stand tersebut telah dipersiapkan secara matang. Persiapannya pun membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu dengan menggunakan material steroform yang dibentuk sedemikian rupa kemudian diberi cat pewarna.

Reporter : Ajihuddin Alantaqi

Editor : Naila Salma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *