Komunitas Bahasa Arab UPN Kunjungi UKM Al -Mujaddid UMY sebagai Rujukan Organisasi

UKM bahasa Arab Al Mujaddid UMY kedatangan tamu dari komunitas bahasa Arab UPN Veteran Yogyakarta (23/10) di Sekretariat UKM bahasa Arab Al Mujaddid. Acara tersebut disambut hangat oleh pihak UKM Al-Mujaddid UMY. Tujuan kunjungan komunitas bahasa Arab UPN tidak lain untuk belajar mengembangkan komunitas mereka yang kedepannya akan menjadi sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama yang diterima UKM Al Mujaddid dalam periode 2019/2020. Komunitas bahasa Arab UPN menjadikan UKM Al-Mujaddid sebagai referensi organisasi yang bergerak di bidang pengembangan bahasa Arab.

“UKM Bahasa arab Al mujaddid merupakan satu-satunya UKM Bahasa arab yang kami tahu memiliki pengalaman di bidang pengajaran dan pengembangan organisasi di Yogyakarta” tutur salah satu dari mereka.

Kegiatan ini dilakukan dengan diskusi santai saling berbagi ide mengenai pengembangan organisasi dalam bidang bahasa Arab.

Harapannya, kunjungan lintas universitas ini mampu memberikan kontribusi besar bagi komunitas bahasa Arab UPN Veteran Yogyakarta nantinya.

 

“Kami sangat berterima kasih sudah diberikan kepercayaan teman-teman sebagai rujukan pengembangan organisasi, kami harapkan teman-teman tetap semangat, karena ini merupakan kebaikan yang begitu besar bagi teman-teman UPN sendiri. Semoga kunjungan ini tidak hanya dilakukan satu kali ini saja, kedepan kita bisa berdiskusi kembali dan mengembangan organisasi bahasa Arab ini secara bersama. Inilah bentuk dakwah kita, semoga kita bisa istiqamah dalam menjalaninya” tutur Ridhwan selaku ketua umum UKM bahasa Arab Al Mujaddid.

Reporter : R. Muhammad Ridhwan Satria Kumara

 

Editor  : Naila Salma Nurkhalida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *