AL-Mujaddid Juara 1 Lomba Tahfidz Quran MTQ dan LDK ke-4 tahun 2020 di Institut Teknologi Nasional Yogyakarta

AL-MUJADDID, Rabu 26 Februari 2020 UKM Bahasa Arab Al-Mujaddid  kembali mendapatkan piala ke-7 dalam periode ini dalam acara MTQ dan LDK ke-4 Tahun 2020 di Institut Teknogi Nasional Yogyakarta.  . Acara MTQ dan LDK ke#4  berlangsung dari tanggal 23-26 Februari 2020. Cabang lomba yang berhasil dimenangi adalah Tahfidz Qur’an atas nama Muhammad Adam, Mahasiswa Hubungan Internasional Angkatan 2019. Adam berhasil mendapatkan Juara 1 dan berhasil mengalahkan semua pesaingnya dalam cabang lomba tersebut.

Selain cabang lomba tahfidz UKM Bahasa arab al Mujaddid juga mengirimkan delegasi dalam cabang lomba dai, syarhil qur’an, dan Kaligrafi. Cabang lomba dai diwakilkan oleh Putri, Azizah dan firman, cabang lomba syarhil Quran diwakilkan oleh Gia, Alifa, dan Novia, cabang lomba kaligrafi diwakilkan oleh Halim. Persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin selama 1 bulan dan teman-teman sudah memberikan yang  terbaik.

“Tetap berikan yang terbaik dimanapun kalian berada, ibadah yang benar, dan kontribusi terbaik adalah kunci utama agar mampu bermanfaat bagi orang lain. Saya harapkan kalian semua bisa memberikan usaha terbaik kalian di Al-Mujaddid, untuk hari ini, dan hari-hari yang akan datang” ujar Ridhwan ketua umum UKM Bahasa arab Al Mujaddid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *